Wednesday, November 25, 2009

Foto : anak_anak mading

Foto aksi anak-anak mading kelas IX A dan IX B SMP Muhammadiyah 1 Depok



Sibuk sekali membuat madingnya (part 1)



Sibuk sekali membuat madingnya (part 2)



Sibuk sekali membuat madingnya (part 3)



Sibuk sekali membuat madingnya (part 4)


Sibuk sekali membuat madingnya (part 5)



Foto Cana : asyik sekali...! Gunting-gunting, potong-potong...



Foto : Cana dan mading kelas IX B



Foto : Arum dan mading kelas IX B



Inilah mading hasil karya anak_anak kelas IX B



Inilah mading hasil karya anak_anak IX A (tahap 1)



Inilah mading hasil karya anak_anak IX A (tahap 2)



Bapak Abdulah Mukti, S.Pd.I dan mading 1.
Wah...Pak Kepala Sekolah juga ikutan foto nih..!



Bapak Abdulah Mukti, S.Pd.I dan mading 2.
Senang juga lihat hasil karya anak_anak yang kreatif ini...! :)



Foto Cana : hallo...!



Foto Arum : Hmmm...!



Foto Yani : peace...!



Foto Sutri : orang bilang aku imut...!



Foto Nurmalita : orang bilang aku manis...!



Foto Dieta : lihatlah aku...!



Foto : Sutri dan Aninda. Peace...!



Foto keroyokan : Anissa, Sutri, dan Nurmalita



Foto Nurcahyo dan Cahyo : Aku sayang pohon...!



Foto Renaldy : aku sedang di mall nih...!



Foto Feri : Hiiy...!


Foto Bagus : Ini bukan piala lomba mading loh...!

0 komentar:

Post a Comment

 

©2009 I Love Science | by TNB